Selasa, 26 Januari 2016

Tas Multifungsi Beauty Cat Desain Unik

Tas Multifungsi keluaran Mordiva, brand lokal asal Bogor ini selalu memiliki desain yang unik. Semacam tidak pernah ada habisnya berbagai kreasi yang bisa dihasilkan. Hal ini tentu saja sebagai upaya untuk menarik perhatian konsumen terutama usia muda. Karena sejak awal Mordiva menyediakan alternatif pilihan tas fesyen untuk anak-anak dan remaja. Meskipun belakangan siapa saja bisa menggunakan tas keluaran Mordiva karena ada begitu banyak seri tas yang berhasil dikeluarkan dan sukses di pasaran. Kemampuan menonjolkan keunikan yang tidak terpikirkan yang lain. Bahan berkualitas selalu digunakan sehingga hasilnya pun sama sekali tidak mengecewakan. Bagian kait selempang pun terbuat dari bahan berkualitas sehingga tidak mudah terlepas.


Keunikan Tas Multifungsi Mordiva


Salah satu desain yang menarik perhatian dan nampak lucu adalah seri Beauty Cat. Apa yang membuat tas dari bahan kanvas begitu menarik? awalnya tidak terlalu banyak diperhatikan, kecuali setelah memperhatikan tampilan gambar kucing seakan berdiri setelah tiduran. Dimana kucing berwarna krem tersebut berusaha berdiri sehingga ekornya pun ikut berdiri. Nah, ekornya itulah yang menarik karena dibuat terusan menjadi pegangan untuk tentengan tas. Tas tersebut didominasi warna merah. Hanya bagian tubuh kucing dilanjutkan pada ekornya yang menjadi pegangan tas saat ditenteng dan selempang tas saja yang berwarna krem. Terlihat simple namun menarik dan lucu.

Longgarnya Tas Multifungsi


Seperti halnya tas lucu yang bisa ditenteng maupun diselempang lainnya biasanya berukuran lebih besar. Begitu pula dengan Beauty Cat milik Mordiva. Meskipun sebenarnya ukuran panjang 47 cm, lebar 18 cm dan tinggi 35 cm bukanlah ukuran yang besar. Namun untuk ukuran tas fesyen, tas ini memiliki ukuran yang longgar sehingga bisa dijadikan alternatif menyimpan banyak barang. Botol minum, kosmetik, buku, notes, alat tulis, makanan ringan, dan gadget bisa dimasukkan ke dalamnya. Bisa dibawa saat berolahraga di tempat fitnes, digunakan saat sekolah, kuliah atau sekedar jalan-jalan di mall. Koleksi mengagumkan dari Mordiva ini perlu dimiliki sehingga bisa merasakan bagaimana andalnya Tas Multifungsi dalam berbagai kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar